Senin, 06 Juli 2015

Model Jilbab Terbaru Elzatta 2015

Saat mendengar nama Elzatta yang terbayang di benak sebagian besar orang adalah model jilbab terbaru dari produk-produk hijabnya. Padahal, sebenarnya merek ini memproduksi banyak produk selain hijab, seperti baju muslim. Model baju muslim Elzatta rata-rata sangat menarik, dan harganya cukup terjangkau. Salah satu contohnya adalah produk gamis yang diberi nama Gamia Haliza, yang harganya hanya Rp. 119.000 saja. Gamis ini polos, tanpa dihiasi corak apapun. Tapi, desainnya menarik dan terlihat elegan. Karena warnanya yang polos tanpa corak apapun, gamis ini lebih mudah untuk dipadukan dengan hijab dengan warna yang senada. Gamis ini bukan satu-satunya gamis polos produksi Elzatta. Masih ada banyak gamis polos lainnya, seperti Gamia Azra, dan Gamia Zeeda.

Walaupun sekilas mirip, model hijab terbaru Elzatta lebih cantik jika dibandingkan produksi merek-merek lain. Dan tentunya semua itu bisa didapatkan ditoko ini http://jilbabmodel.com dilihat bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah bahan yang nyaman untuk dipakai. Contohnya gamis yang diberi nama Gazka Katyra. Gamis seharga Rp. 189.000 ini berwarna dominan biru, dengan dihiasi corak yang menarik. Produk ini sangat cocok jika dipadukan dengan hijab berwarna biru tua. Menemukan hijab seperti ini juga mudah karena Elzatta juga menyediakannya. Karena warnanya yang kalem dan bahan yang nyaman, gamis Gazka Katyra ini cocok untuk dipakai dalam acara apapun, baik acara resmi ataupun acara santai.

Pilihan baju muslim yang disediakan Elzatta sangat banyak. Elzatta juga menyediakan busana dengan bahan denim. Mereka yang ingin membeli baju muslim Elzatta biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan pilihan. Ini karena model yang tersedia cukup banyak, dan rata-rata tampilannya sangat anggun. Saat berbelanja online satu hal yang sering dikhawatirkan adalah kualitas bahan. Tapi jika membeli produk Elzatta, kita tidak perlu mengkhawatirkan soal kualitas bahan karena model kerudung terbaru 2015 dari elzatta sudah pasti bagus dan nyaman dipakai. Bagi para wanita yang menyukai busana berbahan denim, Elzatta adalah pilihan yang tepat. Tersedia beberapa model produk outer berbahan denim, contohnya Denim Beryl F yang harganya Rp. 169.000. Bagi para wanita yang ingin tampilan sporty, Elzatta juga menyediakan beragam busana yang dikategorikan sebagai busana sporty.

Model Kerudung Elzatta 2015



Berbicara jilbab terbaru 2015, Zaria M Rumana adalah contoh jilbab yang paling diminati dari elzatta hijab, model ini sudah ada mulai beberapa tahun belakangan. Dalam katalognya terbaru 2015 juga terdapat model ini.

Model ini selalu ada bukan karena elzatta tidak bisa menghasilkan model sejenis ini yang lebih bagus lagi, semata mata karena banyaknya konsumen yang selalu menanyakan stok dari zaria rumana tersebut.

Baik di di social media facebook, di fanpage elzatta resmi ataupun di fanpage para agen dan reseller, akan ditemukan banyaknya permintaan dari model ini. Mungkin dari aksi inilah elzatta selalu menghadirkan model satu ini.


Untuk model kaila laurie menjadi salah satu contoh jilbab segiempat pada katalog sekarang ini. Sebagai gambaran jilbab scarf ini mempunyai paduan pilihan warna yang sangat variatif, sangat cocok dipadu padankan dengan busana polos. Terlebih musim musim mendekati lebaran seperti, model sejenis ini sangat banyak diminati oleh para penggemarnya.

Untuk pemilihan koleksi warna pun tergolong sangat cantik, bisa dilihat pada gambar diatas, pilihan warnannya adalah dengan warna dasar tosca, tosca muda untuk nomor 2, nomor 3 adalah warna dasar hijau.

Nomor 4 diatas adalah warna netral putih, pink ditaruh di nomor 5, selanjutnya adalah warna ungu ordchid yang sangat menawan. Untuk 7 sendiri adalah dasar warna ungu, hampir sama dengan no 6 tapi terlihat lebih elegan karena terlihat lebih gelap, mantap. No 8 adalah warna cream muda dan selanjutnya dipasangkan dengan warna hampir sejenis yaitu dasar warna yang dipakai adalah cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar